The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro yang Ramah lingkungan

Perumahan Ramah Lingkungan di Ibu Kota, The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro
Saat ini ada banyak sekali perumahan mewah yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan kaum muda dan milenialis di berbagai daerah di Indonesia. Tak terkecuali di daerah ibu kota. Salah satunya bernama the Arcadia perumahan mewah di Bintaro ini.

Perumahan dengan harga mulai dari 1,5 miiyar  rupiah ini merupakan perumahan mewah yang sangat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah. Selain itu, thearcadia pun dangat aman sehingga sangat nyaman dijadikan sebagai hunian bagi keluarga modern.

Walaupun memiiki predikat sebagai komplek perumahan elit, mewah dan indah yang sering kali identik boros tenaga, tetapi the arcadia tidak demikian. Perumahan ini justri sangat ramah lingkungan dengan penggunaan energi yang sangat hemat.

The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro yang Ramah lingkungan

Seperti yang sudah anda ketahui sebelumnya bahwa the Arcadia memang merupakan hunian ramah lingkungan. Jika anda penasaran, bagaimana bisa sebuah rumah mewah di kawasan ibu kota diklaim ramah lingkungan, artike berikut akan menjawab rasa penasaran anda.
1. Natural light
The arcadia dilengkapi dengan natural lighting. Artinya, penerangan pada siang hari sangat cukup hanya dengan menggunakan sinar matahari. Hal ini merupakan nilai positif karena dengan demikian, penggunaan listrik pun dapay diminimalkan.

Pada siang hari, anda tak perlu menyalakan lampu di dalam rumah karena terang debgan adanya sinar matahari yang dapat masuk langsung ke dalam rumah. Konsep natural ighting ini pun ternyata tak hanya ramah lingkungan, tetapi juga bertujuan untuk menjaga kesehatan.

salah satu ciri rumah sehat adalah rumah yang memiliki sirkulasi udara serta pencahayaan matahari yang baik. The arcadia telah memenuhi ciri tersebut sehingga pantas disebut sebagai rumah sehat yang ramah ingkungan.

2. Dilengkapi pepohonan
Tak hanya bagian dalamnya saja, tetapi tim the arcadia merancang bagian luar unit perumahan tersebut dengan baik menggunakan pepohonan dan berbagai jenis tumbuhan lain.

Adanya tumbuhan tersebut memberikan kesan asri dan sejuk di tiap-tiap unit perumahan the arcadia. Tak hanya itu, kehadiran aneka tumbuhan tersebut pun menjadikan pemandangan di sekitar jadi lebih indah.

Kesejukan dan suasana asri yang diciptakan oleh keberadaan tumbuhan tersebut membuat anda tak perlu mwnggunakan pendingin ruangan lagi. Hal ini karena suasan tersebut pun terbawa hingga ke dalam rumah. Akibatnya, rumah anda pun terasa sejuk dannyaman untuk dihuni.

Kedua hal tersebut rasanya sudah cukup membutikan bahwa the arcadia perumahan mewah di Bintaro ini merupakan perumahan yang tidak sekedar mewah, tetapi juga nyaman, sehat dan ramah terhadap lingkungan. Nah, rumah ini tentu saja akan sangat coxok anda huni bersama keluarga tercinta bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro yang Ramah lingkungan"

Posting Komentar